Minggu, 10 Februari 2013

Artis Indonesia yang Mirip Artis Indonesia Juga Part 2

Sesuai janji saya kali ini akan ada postingan tentang artis Indonesia yang mirip dengan artis Indonesia juga. Jangan heran karena emang banyak banget sesama artis Indonesia yang mirip-mirip, mungkin kalian semua sering ketuker anatara satu artis dengan artis yang lainnya sama seperti saya.

Selamat menikmati postingan saya ini semoga terhibur ..

1. Asyifa Latif dan Cyntia "istri Giring Nidji"
Ayo jangan sampai ketuker ya hehe...

2. Uli Auliani dan Anggun C. Sasmi
rambut, warna kuit, face & senyum nya sama banget

3. Poppy Bunga dan Putri Ayu
mirip gak seh ?

4. Tyo Nugros "Dewa 19" dan Dicky Wahyudi "Sinetron"
Seperti adik abang

5. Sandi Sondoro dan Narji "Cagur"
yang ngefans sama sandi kudu wajib ngefans sama narji, mereka kan kembar hehehe
6. Bian, Ariel, dan parto
Ini dia Best of the best nya setuju gak setuju terserah anda haha


Gimana menurt kalian? semua pada mirip kan .. saya yakin banyak ekspresi wajah yang aneh-aneh setelah lihat postingan saya yang ini. Terimakasih untuk meliihat dan meninggalkan comment di postingan saya ..

Tidak ada komentar: